Tips Bedakan Galaxy S4 Asli dengan Supercopy

 

23 agustus - samsung galaxy s4

 

Saat ini banyak beredar produk palsu dari Samsung, salah satunya Galaxy S4. Sebagian penjual ada yang secara nyata menyebutkan barang tersebut bukan produk asli, namun ada juga yang menyebutnya Semi Ori. Lantas bagaimana cara membedakan produk yang asli dengan palsu? Berikur beberapa hal yang membedakan keduanya, seperti yang dilansir dari InfoSpesial :

1. Kardus

Kardus produk supercopy sama-sama menggunakan bahan kertas daur ulang seperti produk asli dari Samsung. Namun yang membedakannya yaitu pada Samsung Galaxy S4 kemasannya menggunakan plastik wrapping berlogo Samsung. Sementara produk supercopy tidak memakai plasti wrapping ini.

2. Menu Testing

Pada Samsung Galaxy S4 asli, bila diketikkan kode *#0*# di Call Menu, maka akan muncul menu testing. Jika setelah mengetikkan kode tersebut menu testing tidak muncul, dapat dipastikan produk itu palsu.

3. Tombol

Secara fisik kedua produk ini bisa dibedakan dari jarak tombolnya ke layar. Jarak tombol home dengan layar pada produk supercopy biasanya lebih jauh dibandingkan Samsung Galaxy S4 asli. Pada produk asli letak tombol homde dengan layar sangat dekat bahkan hampir menempel layar.

4. Samsung Kies

Samsung Kies adalah aplikasi yang bisa menghubungkan ponsel dengan PC. Samsung Galaxy S4 asli akan terbaca pada Samsung Kies sementara supercopy tentu saja tidak bisa.

5. Fasilitas

Screen density produk supercopy di bawah 480 ppi dan resolusi layarnya juga lebih kecil dari 1080 x 1920. Selain itu juga tidak memiliki fasilitas sebagaimana Galaxy S4 asli, seperti Air Gesture, Air View, dan NFC.

sumber : Lombokita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s