Mengusir kecoa, nyamuk, semut dan tikus tanpa bahan kimia berbahaya.

Mengusir kecoa, nyamuk, semut dan tikus bisa dilakukan tanpa harus menggunakan bahan-bahan kimia berbahaya. Kita bisa mengusir binatang-binatang pengganggu tersebut menggunakan bahan-bahan yang berasal dari alam sehingga tetap aman untuk lingkungan sekitar.

# KECOAK
Gunakan merica butir & tumbuk halus, taruh merica di kain kasa & ikat dengan karet gelang. Letakkan di tempat 2x yang banyak kecoaknya, di jamin kecoaknya kapok.

# NYAMUK
Gunakan minyak serai. Sekarang di jual seperti minyak kayu putih. Bisa di teteskan ke air untuk ngepel lantai & bau wangi serai akan mengusir nyamuk & tidak berani datang lagi, kalau dilakukan secara teratur. Atau bisa di teteskan pada bantal & guling, nyamuk lari, nggak berani dekat, tidur di jamin nyenyak.

# SEMUT
Gunakan air perasan jeruk nipis & celupkan di kain lap. Bersihkan di daerah 2x yang sering di lewati/jalur semut, semutnya kabur karena tidak suka asam .

# TIKUS
Gunakan buah mengkudu yang sudah masak, potong & taruh di piring 2x kecil, letakkan di sudut 2x tempat tikus sering lewat; bau mengkudu akan membuat tikus ogah masuk. (Potong mengkudu gunakan sarung tangan karena getahnya bisa membuat tangan gatal)

Semoga informasi tentang cara mengusir kecoa, nyamuk, semut dan tikus tanpa bahan kimia diatas bisa bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s